Jadwal Live Streaming Arema FC vs PSIS Semarang, 25 September 2021

- Advertisement -

Aremania pasti sudah tak sabar menunggu laga lanjutan Liga 1 2021-2022 Pekan 4, Sabtu (25/9/2021). Semua pasti ingin segera mengetahui link jadwal live streaming antara Arema FC vs PSIS Semarang yang dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Pertemuan ke-29 antara Arema dan PSIS Semarang ini bakal digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. PT Elang Mahkota Teknologi (Emtek) selaku pemegang hak siar Liga 1 2021-2022 akan menayangkan laga ini secara langsung.

Siaran langsung laga Arema vs PSIS ini akan ditayangkan di televisi nasional Indosiar yang berada di bawah bendera perusahaan Emtek. Selain itu, live streaming laga ini juga bisa disaksikan melalui aplikasi video milik Emtek, Vidio.com.

Tayangan pertandingan langsung antara Arema vs PSIS itu masuk dalam slot terakhir di hari tersebut. Sebelum laga ini, kamu bisa menonton laga Liga 1 2021-2022 lainnya, Madura United vs PSS Sleman, yang dimulai pukul 15.15 WIB.

Cara Nonton Live Streaming Arema FC vs PSIS Semarang

Bagi para pengguna antena TV UHF, bisa langsung nonton laga Arema vs PSIS Semarang ini di Indosiar tanpa diacak. Sementara, kamu yang daerahnya tidak terjangkau oleh siaran Indosiar, sebaiknya nonton siaran langsungnya secara online saja.

Silakan buka laman Vidio.com atau menggunakan aplikasinya yang bisa diunduh gratis di Playstore maupun AppStore. Untuk menyaksikan siaran langsung melalui Vidio.com, kamu terlebih dahulu harus berlangganan paket Premier dengan dua pilihan, Platinum tujuh hari atau 30 hari.

Tetap dukunglah dari rumah, jangan memaksa datang ke stadion, atau klub kebanggaan kita yang dapat sanksi. Demi terus berlangsungnya kompetisi, sebaiknya manfaatkan siaran langsung dan libe streaming yang sudah disediakan.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya