Jadwal Live Streaming Arema FC vs PSS di Vidio dan Indosiar

Arema FC akan menghadapi PSS Sleman pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (24/9/2019) sore ini. Berikut jadwal dan live streaming Arema vs PSS selengkapnya.

Arema memburu kemenangan pada pertandingan ini setelah di empat pertandingan sebelumnya Singo Edan gagal meraih poin penuh. Menghadapi PSS pun tak ayal menjadi misi kebangkitan pasukan arahan Milomir Seslija ini.

“Semuanya telah terjadi. Sekarang hal yang akan membuat kami lebih baik adalah mulai memenangkan pertandingan,” tegas Milo.

Tekad dan harapan dari Milo ini memang berlasan. Pasalnya empat pertandingan sebelumnya Arema selalu meraih hasil minor. Arema kalah 1-2 di kandang Bali United, imbang 1-1 di kandang dengan PSIS Semarang, imbang 2-2 di kandang dengan Borneo FC, dan kalah 0-2 di markas Persela Lamongan.

Jadi bagi Aremania mari dukung Arema FC untuk memulai misi kebangkitan tersebut. Bila nawak tidak bisa hadir langsung di Stadion Kanjuruhan, kalian bisa menikmati pertandingan Arema vs PSS lewat tayangan eksklusif di Indosiar dan juga live streaming di Vidio.com

Live Streaming Arema vs PSS

Berikut adalah jadwal dan live streaming Arema vs PSS selengkapnya.

  • Waktu: Selasa (24/9/2019)
  • Laga: Persebaya Surabaya Vs Bali United
  • Venue: Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang
  • Pukul: 15.30 WIB
  • Siaran Langsung: Indosiar
  • Live Streaming: Vidio Premier (Klik tautan ini)

Bila nawak-nawak belum memiliki akun Vidio Premier, kalian bisa berlangganan di Vidio.com dengan biaya Rp10.000 untuk tujuh hari atau Rp29.000 untuk 30 hari ke depan.