Jadwal Live Streaming Borneo FC vs Arema FC, 10 Desember 2021

- Advertisement -

Aremania pasti tak ingin melewatkan kesempatan menonton laga lanjutan Liga 1 2021-2022 Pekan 16, Jumat (10/12/2021). Semuanya pasti tak sabar menantikan link jadwal live streaming Borneo FC vs Arema FC yang dimulai pada pukul 20.30 WIB.

Pertemuan ke-14 antara Arema dan Borneo ini bakal digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang. Selaku pemegang hak siar Liga 1 2021-2022, PT Elang Mahkota Teknologi (Emtek) berencana menayangkan laga ini secara langsung.

Siaran langsung laga Borneo vs Arema akan ditayangkan di televisi nasional Indosiar yang berada dalam kendali perusahaan Emtek. Selain itu, live streaming laga ini juga bisa disaksikan melalui aplikasi video streaming milik Emtek, Vidio.com.

Tayangan pertandingan langsung antara Borneo vs Arema ini masuk dalam slot terakhir di hari tersebut. Pada hari yang sama sudah tidak ada lagi jadwal pertandingan Liga 1 2021-2022 lainnya.

Cara Nonton Live Streaming Laga Borneo FC vs Arema FC

Bagi para pengguna antena TV UHF, bisa langsung nonton laga Borneo FC vs Arema FC ini di Indosiar tanpa diacak. Sementara, kamu yang daerahnya tidak terjangkau oleh siaran Indosiar, sebaiknya nonton siaran langsungnya secara online saja.

Untuk menonton siaran virtual, silakan buka laman Vidio.com atau menggunakan aplikasinya yang bisa diunduh gratis di Playstore maupun AppStore. Untuk menyaksikan siaran langsung melalui Vidio.com, kamu harus berlangganan paket Premier terlebih dahulu, dengan tiga pilihan, Platinum tujuh hari, 30 hari, atau satu tahun.

Tetap dukunglah dari rumah, jangan memaksa datang ke stadion, atau klub kebanggaan kita yang dapat sanksi. Demi terus berlangsungnya kompetisi, sebaiknya manfaatkan siaran langsung dan live streaming yang sudah tersedia.

Kalau kamu masih bingung bagaimana cara nonton siaran langsung Arema lewat streaming, BACA: Cara mudah berlangganan Vidio.com.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya