Jadwal Pertandingan dan Live TV Arema FC vs Barito Putera

Jangan lewatkan siaran langsung laga home Arema secara langsung.

Inilah Daftar Susunan Pemain Bali United vs Arema FC
Inilah Daftar Susunan Pemain Bali United vs Arema FC

Detail

TanggalTimeLigaMusimWaktu Selesai
22 Desember 2019 18:3018:30Liga 1201990'

Laga Arema FC vs Barito Putera akan tersaji di pekan ke-15 Liga 1 2019, Senin (19/8/2019), pukul 18.30 WIB. Laga ini rencananya akan disiarkan langsung oleh Indosiar sebagai pemegang hak siar kompetisi.

Pelatih Arema, Milomir Seslija cukup senang timnya punya modal bagus sebelum menjamu Barito Putera. Salah satunya adalah kembalinya ketajaman lini depan Arema seperti di ajang Piala Presiden 2019 lalu.

1. Ketajaman Lini Depan

Ketajaman lini depan seperti yang ditunjukkan penggawa Singo Edan saat mengalahkan Persib Bandung 5-1 dan Persebaya Surabaya 4-0. Selain itu, kemampuan lini belakang dalam menjaga gawang agar tetap cleansheet dengan tidak memberi lawan ruang pun mendapat pujian darinya.

“Saya lihat raut wajah pemain kami sedang haus kemenangan, yang jelas saat ini kepercayaan diri Arema lebih bagus dari Barito Putera. Mereka sedang terpuruk usai kalah dua kali sebelum melawan Arema,” kata Milo.

Selanjutnya: Pantang Meremehkan Lawan

2. Pantang Meremehkan Lawan

Milo meminta pemain Arema tetap tampil serius melawan Barito Putera. Sebab, tim asal Banjarmasin itu merupakan tim bagus, terlepas dari hasil kurang menyenangkan yang didapat mereka sejauh ini.

Menurutnya, Barito Putera memiliki pemain berkualitas, baik lokal maupun asing. Hasil minor yang kerap mereka dapatkan selama ini menurut Milo hanya karena faktor kurang beruntung saja.

“Kami akan tetap bermain serius, agresif, bertahan maupun menyerang bersama-sama, dan saya minta anak-anak jangan sampai membiarkan Barito Putera mendapatkan ruang, karena hal itu bisa mereka manfaatkan,” imbuhnya.

Selanjutnya: Canangkan Motivasi Baru

3. Canangkan Motivasi Baru

Menghadapi Barito Putera kali ini, Milo mencanangkan motivasi baru bagi anak asuhnya. Setidaknya ada dua motivasi yang saat ini harus mereka perjuangkan.

“Prediksi saya Barito Putera akan lebih menginginkan tiga poin di kandang Arema daripada Persebaya, karenanya kami butuh motivasi baru, kali ini kami ingin bermain lebih baik dari kemarin, dan juga mengejar poin tim-tim yang ada di atas kami di klasemen sementara,” pungkas pelatih 55 tahun ini.

Selanjutnya: Pediksi Line up

4. Pediksi Line up Arema FC vs Barito Putera

Arema FC: Kartika Ajie, Agil Munawar, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Nasir, Makan Konate, Hendro Siswanto, Jayus Hariono, Rifaldi Bawuo, Dendi Santoso, Sylvano Comvalius.

Barito Putera: Aditya Harlan, Andri Ibo, Ronny Beroperay, Lucas Silva, Gavin Kwan, Donni Monim, Adi Setiawan, Paolo Sitanggang, David Maulana, Rizki Ripora, Yacob Sayuri.