Jadwal Refund Tiket Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020

Jadwal Refund Tiket Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020
Sudarmaji (C) DANI KRISTIAN

Manajemen Arema membuka loket refund tiket babak semifinal Piala Gubernur Jatim (Jawa Timur) 2020. Pengembalian uang tiket itu dijadwalkan berlangsung dua hari.

Sebelumnya, Arema yang sudah ditunjuk sebagai tuan rumah babak semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 oleh Asprov PSSI Jatim membuka ticket box, Minggu (16/2/2020). Namun, setelah rapat koordinasi di Mapolda Jatim di hari yang sama diputuskan laga digelar tanpa penonton, dan khusus laga Persebaya Surabaya vs Arema dipindah ke Stadion Gelora Soeprijadi, Kota Blitar, Selasa (18/2/2020) sore.

Tentu saja, hal ini memaksa Panpel Arema mengembalikan uang Aremania yang sudah terlanjur membeli tiket laga semifinal, meski di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang masih ada laga semifinal antara Persija Jakarta vs Madura United. Namun, laga itu pun digelar tanpa penonton.

“Refund tiket semifinal akan dilayani di Kandang Singa, 17 dan 18 Februari 2020, khusus untuk yang membeli tiket di ticket box Kandang Singa,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Syarat Refund Tiket Semifinal

Mereka yang terlanjur membeli tiket dan ingin mendapatkan uangnya kembali, harus memenuhi persyaratan yang ditentukan. Sudarmaji menjelaskan, syaratnya pun tidaklah berbelit-belit.

Jika ingin uang tiketnya kembali, mereka harus datang ke ticket box Kandang Singa, Jalan Mayjen Panjaitan No. 42, Penanggungan, Klojen, Kota Malang. Syaratnya, mereka harus membawa bukti pemesanan tiket saat melakukan refund.

“Bukti pemesanan tiket harus dibawa untuk ditukarkan dengan uang di Kandang Singa. Ticket box buka pada jam kerja, pukul 10.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB,” tandasnya.