Jadwal Super Padat Menunggu Arema Sebagai Dampak Tiga Laga Tunda

- Advertisement -

Jadwal super padat menunggu Arema dalam lanjutan Liga 1 2022-2023. Ini merupakan salah satu dampak tiga laga tunda.

Arema harus menjalani enam laga sekaligus dalam kurun waktu 21 hari sejak menghadapi Persis Solo (15/3/2023) hingga 5 April mendatang. Artinya, masa recovery antar pertandingan yang mereka jalani tak sampai empat hari.

Menghadapi hal ini, pelatih Arema, Joko Susilo berusaha menyiapkan tim sebaik mungkin. Pelatih yang akrab disapa Gethuk itu menekankan kepada pemain untuk tidak mengeluh.

“Untuk pertandingan selanjutnya, jadwalnya akan super padat bagi kami. Kembali lagi, pemain jangan cengeng, apa pun situasinya harus kita hadapi,” kata Gethuk.

Jadwal Super Padat Menunggu Arema, Gethuk Pertimbangkan Rotasi Pemain

Untuk menghadapi jadwal super padat ini, rotasi pemain bisa menjadi salah satu solusi tim pelatih. Gethuk bakal mempertimbangkan opsi tersebut bersama tim pelatih Arema.

Saat ini, ada sejumlah penggawa Arema yang belum mendapatkan menit bermain. Padatnya jadwal pertandingan bisa menjadi kesempatan bagi mereka untuk turun di sisa pertandingan yang akan dijalani Arema.

“Kalau urusan rotasi pemain atau tidak, nanti akan kami bahas dengan pelatih yang lain, yang terpenting bagaimana jalan yang terbaik untuk tim ini,” imbuhnya.

Menjaga Harga Diri Dengan Prestasi

Gethuk menekankan, para pemain Arema harus menjaga harga diri di sisa laga Liga 1 2022-2023. Pelatih asal Cepu itu mengungkapkan, hal ini harus dilakukan dengan meraih prestasi.

“Saya selalu menekankan kepada pemain. Harga diri kita untuk prestasi ini penting dan sangat harus kita jaga, apa pun itu situasinya,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya