Jaga-jaga, Arema Gandeng RSIA Mawar

Arema Gandeng RSIA Mawar

Manajemen Arema gandeng RSIA Mawar (Rumah Sakit Ibu dan Anak Mardi Waloeja) Malang, Langkah ini diambli untuk jaga-jaga sebagai bagian dari persiapan jelang Liga 1 2021.

RSIA Mawar akan menjadi tempat bagi para penggawa Singo Edan untuk menjalani swab test atau sejenisnya. Tes tersebut harus dijalani semua komponen tim sebagai salah satu syarat sebelum bertanding, karena kabarnya akan diatur dalam regulasi.

Sebelumnya, Arema belum pernah terlibat kerja sama dengan RSIA Mawar. Saat menggelar dua kali swab test tahun 2020 lalu, Arema lebih memilih bekerja sama dengan lembaga independen.

“Kerja sama ini dalam rangka antisipasi pencegahan Covid-19, yakni nanti jika kompetisi bergulir. Arema akan melakukan swab test antigen di RSIA Mawar yang sudah memiliki tenaga medis dan merupakan faskes yang mencukupi,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji kepada WEAREMANIA.

Alasan Arema Gandeng RSIA Mawar

Sudarmaji menjelaskan, Arema memilih RSIA Mawar bukanlah tanpa alasan. Selain karena rumah sakit tersebut memiliki tenaga kesahatan yang profesional, ternyata ada alasan lainnya.

Pria asal Banyuwangi itu menyinggung status RSIA Mawar sebagai rumah sakit pilihan. Rumah sakit yang ada di Jalan WR Supratman No. 1 Rampal Celaket, Blimbing, Kota Malang itu sudah ditunjuk sebagai rumah sakit vaksinator.

“Kelak jika sudah ada pelayanan vaksin untuk umum, kami juga akan mengaksesnya. Selain layanan, juga hasilnya cepat didapat,” imbuhnya.

Biaya Swab Test Antigen di RSIA Mawar Sangat Terjangkau

Sudarmaji menegaskan, alasan lain dari dipilihnya RSIA Mawar adalah terkait biaya yang terjangkau. Menurutnya, saat ini kebutuhan akan tempat swab test antigen sangat penting bagi klub sepak bola yang akan menjalani kompetisi.

“Di RSIA Mawar biaya untuk swab test antigen bisa dijangkau. Sekali swab hanya 200 ribu rupiah saja. Hasilnya cuma 20 menit sudah bisa didapatkan,” pungkas eks wartawan tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.