Jajang Mulyana Bersiap Bawa Bhayangkara FC Amankan Poin dari Arema

Jajang Mulyana bersiap membawa Bhayangkara FC amankan poin dari Arema di Pekan 18 Liga 1 2021-2022. Kedua tim akan bersua Minggu (9/1/2022), pukul 20.30 WIB.

Saat ini posisi Bhayangkara FC baru saja tergusur oleh Persib Bandung ke posisi 2 klasemen sementara. Perolehan poin kedua tim sama-sama 37 saat ini.

Artinya, dengan hasil imbang saja ssbenarnya sudah cukup untuk kembali ke posisi teratas. Namun, Jajang bertekad meraih kemenangan, alias tiga poin.

“Kita sebagai pemain, secara individu maupun tim siap untuk pertandingan besok. Kita harus fokus ke pertandingan, karena kita harus mengamankan tiga poin untuk mengamankan posisi teratas kita,” kata Jajang.

Kiat Khusus Jajang Mulyana Demi Amankan Poin dari Arema

Jajang Mulyana mengaku punya kiat khsus demi meraih tiga poin atas Arema. Setidaknya ada tiga hal penting yang bisa menjadi kunci kemenangan bagi Bhayangkara FC kali ini.

Pertama, eks pemain Persib Bandung itu berharap Bhayangkara bisa menjalankan apa yang diinstruksikan pelatih. Kedua, teman-teman satu timnya diajak fokus dari menit awal sampai akhir.

“Selain itu, kami harus kerja keras. Semoga besok dewi fortuna berpihak kepada Bhayangkara,” Imbuhnya.

Tak Mau Fokus Bhayangkara FC Terpecah

Jajang Mulyana tak mau fokus Bhayangkara FC terpecah saat menghadapi Arema. Terlebih ada beban harus mendapatkan poin demi kembali ke puncak.

“Kami tak mau berpikir itu dulu, kita tetap fokus ke pertandingan besok. Pokoknya kita harus mengamankan tiga poin agar bisa menyalip Persib lagi,” tegasnya.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster juga punya harapan di laga melawan Arema ini. BACA: Begini harapan Paul Munster saat Bhayangkara FC bertemu Arema lagi.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.