Jalani Seleksi di Arema, Ikhsan Hidayah Marzuki Siap Bekerja Keras

Jalani Seleksi di Arema, Ikhsan Hidayah Marzuki Siap Bekerja Keras

Ikhsan Hidayah Marzuki siap bekerja keras saat menjalani seleksi di Arema. Eks stopper Bhayangkara U-19 ini mulai mengikuti sesi latihan Arema sejak Minggu (14/3/2021) pagi.

Pemain berusia 21 tahun itu mengaku datang ke Malang untuk menjalani seleksi atas rekomendasi dari Muli Munial, agennya. Kebetulan di Arema juga ada sosok Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi yang juga satu agen pemain dengannya.

Hanya saja, Ikhsan belum tahu bakal mendapatkan waktu seleksi berapa lama. Baginya, berapa hari yang diberikan tim pelatih akan dimaksimalkannya agar mendapatkan sodoran kontrak dari Arema.

“Saya kurang tahu bakal berapa lama menjalani seleksi pemain di Arema, yang penting saya ikut seleksi dulu, berjuang agar bisa lolos. Saya siap bekerja keras, berdoa, dan menunjukkan kemampuan saya sebaik mungkin,” kata Ikhsan.

Ikhsan Hidayah Marzuki Siap dengan Apa pun Hasil Seleksi yang Dijalaninya

Ikhsan optimistis bisa mewujudkan targetnya lolos seleksi pemain di Arema ini. Namun demikian, pria asal Bekasi itu menegaskan siap menerima apa pun hasil keputusan mengenai nasibnya.

Pemain yang sempat teken kontrak di Muba Babel United di tahun 2020 itu senang bisa mendapatkan kesempatan menjalani seleksi di Arema. Soal persaingan pemain di posisi stopper, Ikhsan menegaskan tak mau memikirkannya.

“Saya senang bisa dapat kesempatan seleksi di klub sebesar Arema. Saya tidak berpikir persaingan. Yang penting, saya datang dari Bekasi ke Malang untuk berjuang dan bekerja keras,” imbuhnya.

Teman yang Sudah Kenal Membantu Proses Adaptasi

Ikhsan mengaku sedikit grogi saat pertama kali menjalani sesi latihan bersama pemain-pemain Arema. Hanya saja, menurutnya beberapa teman yang sudah dikenalnya sebelum ini, seperti Bagas dan Hanif bisa membantunya dalam proses adaptasi.

“Pasti ada sedikit grogi, tapi saya bisa adaptasi di hari selanjutnya. Komunikasi di lapangan memang agak sulit karena belum banyak yang kenal. Tapi keberadaan Bagas dan Hanif mungkin bisa membantu,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.