Jam Kick Off Laga Arema FC vs Persib Bandung Berubah

Jam kick off laga Arema FC vs Persib Bandung di Liga 1 2022-2023 Pekan 9 berubah. PT Liga Indonesia Baru (LIB) selako operator kompetisi telah melakukan penyesuaian.

Surat perubahan jam kick off pertandingan itu sudah diterima manajemen Arema, Senin (5/9/2022) siang. Surat pemberitahuan itu bernomor 442/LIB-KOM/IX/2022 dan tertanggal 3 September 2022.

Dalam surat tersebut dijelaskan bahwa yang mengalami perubahan hanya jam kick off-nya saja. Sementara, hari dan tanggal pelaksanaan pertandingannya tetap sesuai jadwal.

Mengacu pada jadwal awal, laga Arema vs Persib ini bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (11/9/2022). Jadwal kick off yang tadinya pukul 20.30 WIB diubah menjadi pukul 15.30 WIB.

Alasan Jam Kick Off Laga Arema FC vs Persib Bandung Berubah

Perubahan jam kick off laga Arema FC vs Persib Bandung ini bukannya tanpa alasan. Dalam surat yang diterbitkan PT LIB, alasan perubahan jam kick off itu berdasarkan permintaan klub sendiri.

Beberapa waktu yang lalu, Arema dikabarkan secara resmi mengajukan keberatannya terkait sejumlah jam kick off laga kandang yang digelar terlalu malam. Laga melawan Persib ini kabarnya termasuk salah satu yang diusulkan untuk disesuaikan jam kick offnya.

“Menindaklanjuti usulan klub peserta kompetisi Liga 1 2022-2023, hasil koordinasi perihal penyesuaian jadwal antara LIB bersama host broadcaster,” demikian bunyi kutipan dalam surat tersebut.