Jam Kick off Laga Terakhir Arema di Liga 1 2021-2022 Belum Ditentukan

PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah mengumumkan jadwal Liga 1 2021-2022 Pekan 34. Namun, jam kick off laga terakhir Arema belum ditentukan.

Di pekan terakhir ini, Arema bakal menghadapi PSM Makassar dengan status tim tuan rumah. PT LIB menetapkan laga ini digelar Rabu (30/3/2022) mendatang. Namun, hingga Minggu (27/3/2022) atau H-3, belum diketahui jam berapa laga itu akan digelar.

Di hari yang sama, ada dua pertandingan lain yang digelar PT LIB, yakni Persiraja Banda Aceh vs Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya vs Borneo FC. Bedanya, dua laga itu sudah ditentukan jam kick off-nya.

Laga Persiraja vs Bhayangkara akan digelar pukul 15.15 WIB. Sementara, laga Persebaya vs Borneo dihelat pukul 20.45 WIB.

Jam Kick off Laga Terakhir Arema Diprediksi Masuk Jam Kedua

Laga Arema vs PSM Makassar ini diprediksi masuk jam kedua di hari tersebut. Sebab, laga pertama digelar sore hari, sedangkan laga ketiga digelar malam hari.

Satu-satunya slot jam kick off yang tersisa hanyalah pukul 18.15 WIB. Biasanya, jika ada tiga laga dalam satu hari dan semuanya disiarkan secara langsung akan digelar pukul 15.15 WIB, 18.15 WIB, dan 20.45 WIB.

Namun demikian, sebaiknya menunggu konfirmasi dari PT LIB sebagai operator kompetisi tentang jam berapa kick off laga Arema vs PSM Makassar.

Sebelumnya, Arema mampu menuai kemenangan penting di Pekan 33. BACA: Arema yang dalam tiga laga sebelumnya gagal menang, akhirnya mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor cukup telak.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.