Jan Olde Riekerink Soroti Venue Laga Arema vs Dewa United

- Advertisement -

Pelatih Jan Olde Riekerink menyoroti venue laga Arema vs Dewa United di Liga 1 2022-2023 Pekan 29. Kedua tim bakal bertemu di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (10/3/2023), pukul 15.00 WIB.

Meski sempat berkandang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Arema kembali menggunakan Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian ini. Sialnya, dua kali tampil sebagai tuan rumah, Arema belum pernah menang di sini.

Dewa United sendiri sudah mencoba lapangan Stadion PTIK sehari sebelum laga, sesuai dengan regulasi kompetisi. Namun Riekerink sebagai pelatih kurang puas dengan kondisi lapangan.

“Saya melihat lapangan stadion ini kurang bagus, tidak cocok dengan cara main kita, karena kita bermain dengan penguasaan bola. Saya juga melihat pada bagian tengah ada kerusakan,” kata Riekerink.

Siapkan Strategi Antisipasi Venue Laga Arema vs Dewa United

Mengetahui kondisi lapangan Stadion PTIK, Jakarta yang kurang bagus, Jan Olde Riekerink mengaku sudah menyiapkan strategi untuk mengatisipasinya. Hanya saja, pelatih asal Belanda itu ogah membeberkannya.

Menurutnya, beruntung Dewa United punya pengalaman serupa saat bertandang ke markas PSM Makassar, Stadion Gelora BJ Habibie. Anak asuhnya menelan kekalahan 0-2 lantaran gagal beradaptasi dengan kondisi lapangan yang tergenang air.

“Tapi, saya pikir, kita siap untuk itu. Kita sudah menyiapkan strategi. Beberpa pemain kami juga ada yang kembali dari cedera,” tegas mantan pelatih Jong Ajax Amsterdam ini.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya