Berita Arema

Jangan Terlalu Memikirkan Dampak Hengkangnya Hendro Siswanto

Hendro Siswanto (C) DANI KRISTIAN

Diakui atau tidak, hengkangnya Hendro Siswanto bakal berdampak pada kekuatan Arema di Liga 1 2021 mendatang. Namun, Asisten Pelatih Arema, Kuncoro, meminta internal tim untuk tidak terlalu memikirkan dampaknya.

Sebelumnya, General Manager Arema, Ruddy Widodo sempat meminta pendapat kepada Kuncoro soal rencana kepindahan Hendro. Secara teknis, diakuinya Hendro adalah pilihan utama di Arema.

Sebagai asisten pelatih, Kuncoro memberi gambaran kepada manajemen klub, seperti apa dampak tidak adanya lagi Hendro di skuad Singo Edan. Secara keseluruhan, menurutnya tak masalah jika Arema harus bermain di Liga 1 2021 tanpa Hendro.

“Kalau ditanya ada pengaruhnya kepada kekuatan tim Arema, pasti ada. Tapi, yang terpenting sekarang ini adalah jangan terlalu memikirkan dampak itu,” ujar Kuncoro.

Hengkangnya Hendro Siswanto Paksa Arema Cari Pengganti Sepadan

Satu posisi lowong yang ditinggal Hendro Siwanto bakal diperebutkan oleh sejumlah gelandang jangkar Arema lainnya. Ketimbang memikirkan dampak kepergian kapten tim Arema itu, Kuncoro menyebut sebaiknya manajemen klub menyiapkan pengganti yang sepadan.

Saat ini, di posisi yang sama masih ada Hanif Sjahbandi, Jayus Hariono, dan Vikrian Akbar. Bahkan, di daftar tunggu masih ada nama orbitan Akademi Arema, yakni Seiya da Costa Lay.

“Kami harus siap mencari pengganti untuk posisi yang ditinggalkan Hendro. Kami bisa memaksimalkan pemain yang ada sekarang. Kalaupun harus mencari, tentu harus memiliki kualitas lebih baik, atau minimal yang sepadan,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version