Janji-janji Manis Eduardo Almeida Sebagai Pelatih Kepala Arema

Janji-janji Manis Eduardo Almeida Sebagai Pelatih Kepala Arema
Eduardo Almeida (C) WEAREMANIA

Penasaran dengan janji-janji manis Eduardo Almeida sebagai pelatih kepala Arema di Liga 1 2021? Pelatih asal Portugal itu menyampaikannya melalui unggahan video Arema di akun Instagram resmi klub, @aremafcofficial

Saat ini Eduardo bisa dibilang selangkah lagi resmi menjadi pelatih Arema. Offering letter (surat penawaran) yang diajukan manajemen Arema sudah ditandatanganinya.

Mantan pelatih Semen Padang itu tinggal menungu VISA jadi, lalu terbang ke Indonesia, menjalani karantina lima hari di Jakarta, dan tiga hari di Malang. Harapannya, Eduardo sudah bisa memimpin sesi latihan perdana Arema usai libur Lebaran, Kamis (20/5/2021).

“Saya siap bekerja untuk bisa memenangkan hati dan kepercayaan suporter, manajemen dan siapapun. Hari demi hari akan saya lalui dengan bekerja, bekerja keras. Apa yang bisa saya janjikan adalah saya dan tim ini akan bekerja keras, tiap pertandingan melakukannya dengan passion, hati, dan attitude,” kata Eduardo.

Janji-janji Manis Eduardo Almeida Lakukan yang Terbaik untuk Kemenangan

Eduardo Almeida menegaskan akan melakukan yang terbaik untuk menuai kemenangan demi kemenangan bersama Arema di kompetisi nanti. Menurutnya, keinginan itu sama persis dengan personalitinya sebagai pelatih yang haus akan kemenangan.

Memang, tak bisa dimungkiri banyak Aremania yang meragukan kemampuan Eduardo berdasarkan rekam jejaknya di Liga 1 2019 lalu. Saat itu, pelatih berusia 43 tahun ini gagal menyelamatkan Semen Padang dari jurang degradasi.

“Sesuai dengan personaliti yang saya miliki, saya akan membuat tim ini bekerja keras, percaya, bekerja dengan passion. Demi apapun kita akan berikan yang terbaik sepanjang musim, agar setiap pertandingan bisa menuai tiga poin,” pungkas eks pelatih Benfica U-16 itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.