Janji Sumpah Setia Adilson Maringa, Arema Selamanya

Janji sumpah setia Adilson Maringa disampaikannya usai menjuarai Piala Presiden 2022. Kiper asal Brasil itu menegaskan, Aremania tak perlu meragukan kesetiaannya kepada Arema.

Sebelumnya, Maringa baru saja merebut trofi juara Piala Presiden 2022 setelah menyingkirkan Borneo FC dengan agregat 1-0 di babak final. Selain itu, Maringa juga terpilih sebagai pemain terbaik Piala Presiden 2022.

Bersama rombongan Arema, Maringa mendapatkan sambutan hangat dari ribuan Aremania saat tiba di Malang, Senin (18/7/2022) lalu. Menurutnya, atmosfer para pendukung timnya itu sangat luar biasa.

“Saya untuk pertama kalinya melihat orang-orang ‘gila’ seperti mereka. Sungguh menakjubkan, luar biasa. Saya jadi senang, saya senang orang-orang suka saya. Terima kasih atas dukungannya, terima kasih untuk cintanya kepada Maringa,” kata Maringa.

Janji Sumpah Setia Adilson Maringa untuk Aremania

Bagi Adilson Maringa, pencapaian Arema di Piala Presiden 2022 tak lepas dari dukungan Aremania. Begitu pula peran suporter dalam memberikan dukungan kepadanya hingga menjadi pemain terbaik di turnamen pramusim ini.

Pemain berusia 31 tahun itu mengaku tak pernah puas dengan apa yang sudah didapatkannya. Karenanya, Maringa bersiap untuk menatap langkah tim selanjutnya di Liga 1 2022-2023.

“Saya berjanji setiap hari akan memberikan yang terbaik untuk klub ini. Hati saya biru, darah saya biru, hanya untuk Arema,” pungkasnya.