Javier Roca Bantah Kekalahan Arema Dari PSS Sleman Karena Tekanan Suporter

- Advertisement -

Javier Roca bantah kekalahan Arema dari PSS Sleman, Kamis (26/1/2023) karena tekanan suporter tuan rumah. Dalam laga Liga 1 2022-2023 Pekan 20 itu, Skuad Singo Edan takluk dengan skor 0-2.

Bermain di Stadion Maguwoharjo Sleman, gawang Arema kebobolan sekali di babak pertama dan sekali di babak kedua. Pencetak golnya Irkham Mila dan Yevgen Bokhashvili.

Sepanjang 2×45 menit, pendukung tim tuan rumah terus bernyanyi memberikan dukungan kepada PSS Sleman. Sesekali mereka meneriakkan chant yang ‘meneror’ mental para penggawa Arema.

“Begitu pemain masuk lapangan, ya saya pikir 11 pemain lawan 11 pemain. Jadi, sebenarnya kalau saya, hal itu tidak berpengaruh,” kata Roca.

Kekalahan Arema Dari PSS Sleman Berujung Tindakan Anarkis

Kekalahan Arema dari PSS Sleman itu beruung dengan tindakan anarkis yang dilakukan para oknum yang diduga suporter tim tuan rumah. Javier Roca ogah mengomentari hal tersebut.

Sebuah insiden memang menimpa bus yang mengangkut rombongan Arema dari stadion ke hotel mereka menginap. Soal insiden yang menyebabkan sejumlah awak tim Arema terluka itu Roca tak mau banyak berkomentar.

“Soal suporter, saya tidak mau banyak berkomentar, itu hak mereka sih. Mereka mau ramah atau gak, itu hak mereka,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya