Javier Roca Belum Tahu Jadwal Pekan 21 Arema Main di Stadion Mana

- Advertisement -

Pelatih Javier Roca belum tahu jadwal Liga 1 2022-2023 Pekan 21 Arema main di stadion mana. Sesuai jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB) mereka bakal menghadapi Bali United.

Hanya saja, belum ada kejelasan mengenai venue yang menjadi kandang Arema. Pasalnya, hingga kini belum ada informasi mengenai homebase Skuad Singo Edan sebagai pengganti Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Sanksi laga kandang usiran tanpa penonton pasca Tragedi Kanjuruhan memaksa Arema mencari stadion dengan jarak sekurangnya 250 km dari Malang. Namun, mereka mengalami penolakan di sejumlah daerah yang mereka pilih untuk dijadikan homebase.

“Kita masih belum tahu, saya belum mendapatkan kabar soal stadion ini, jadi belum tahu (main di mana),” kata Roca.

Javier Roca Belum Tahu Venue Laga Kandang, Tetap Menyiapkan Tim

Javier Roca berencana mengesampingkan belum jelasnya venue pertandingan yang masih diupayakan manajemen Arema. Sebagai pelatih, pihaknya tetap ingin menyiapkan tim dengan maksimal.

Tentu saja, sambil menunggu kejelasan, sesi latihan tetap akan digelar di Malang. Harapannya segera ada kejelasan, sekalipun keputusannya laga harus ditunda seperti saat lawan Borneo FC di Pekan 19 lalu.

“Kita tetap harus siapkan tim sebelum ada surat resmi dari PT LIB atau PSSI. Kita tetap harus menjalani tugas kita seperti biasa, latihan untuk siap bertanding,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya