Javier Roca Bocorkan Sedikit Taktikal Arema Hadapi Persebaya

- Advertisement -

Pelatih Javier Roca bocorkan sedikit taktikal Arema hadapi Persebaya Surabaya. Taktikal itu akan dipakainya saat kedua tim bersua di Liga 1 2022-2023 Pekan 11, Sabtu (1/10/2022), pukul 20.00 WIB.

Roca mengaku sudah menganalisis kekuatan dan kelemahan Persebaya seperti apa. Dari hasil analisis itu, turut memengaruhi program latihan persiapan yang dibuatnya.

Persiapan Arema untuk melawan Persebaya sudah digelar mulai Senin (26/9/2022) pagi di Lapangan Tirtomoyo, Pakis, Kabupaten Malang. Roca pun sudah fokus ke taktikal yang akan dipakai melawan Persebaya.

“Sudah ada analisis tentang Persebaya. Setiap awal persiapan sampai latihan terakhir sebelum bertanding, kita bentuk dari hasil analisis lawan juga. Kami fokus bagaimana bikin mereka susah, bagaimana bisa balas, dan menundukkan lawan lewat serangan,” kata Roca.

Berharap Taktikal Arema Hadapi Persebaya Berjalan Lancar

Javier Roca berharap taktikal yang disiapkannya untuk laga lawan Persebaya Surabaya berjalan lancar. Siapa pun lawannya, pelatih asal Chile itu ingin anak asuhnya tampil maksimal.

Roca sudah tahu jadwal yang akan dihadapi Arema sepanjang bulan Oktober 2022 mendatang. Di laga pembuka melawan Persebaya, harapannya mereka bisa meraih hasil maksimal agar mental pemain semakin bagus.

“Kami tidak bisa pilih-pilih lawan, kita harus siap siapa pun yang akan dihadapi. Makanya, harus siap untuk penampilan maksimal. Semoga pertandingan berjalan lancar dan tiga poin menjadi milik kita,” pungkas eks pelatih Persik Kediri ini.

Javier Roca menyiapkan puncak performa para pemain Arema untuk laga lawan Persebaya Surabaya. BACA: Inilah dua metode yang coba dipadukan Javier Roca untuk menyiapkan puncak performa para pemain Arema.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya