Javier Roca Bocorkan Strategi Arema Untuk Hadapi Persita Tangerang

- Advertisement -

Pelatih Javier Roca bocorkan strategi Arema untuk hadapi Persita Tangerang. Kedua tim bakal bersua di Liga 1 2022-2023 Pekan 15, Sabtu (17/12/2022), pukul 15.15 WIB.

Sebelum tampil di Stadion Manahan, Solo, Roca sudah mempersiapkan timnya dengan sebaik mungkin. Waktu jeda istirahat selama dua hari mungkin tidak ideal, tapi coba dimaksimalkannya.

Dalam waktu dua hari itu, persiapan taktik dan strategi sudah digeber oleh tim pelatih Arema. Skuad Singo Edan diharapkan bisa menyerap apa yang diberikan pelatih dengan baik.

“Strategi khusus sebenarnya tidak ada. Kami tetap siapkan untuk pertandingan seperti biasa. Kami siapkan plan A, plan B, dan plan C. Lalu, gimana caranya kami bertahan dan gimana kami menyerang,” kata Roca.

Strategi Arema Untuk Hadapi Persita Tangerang Berdasarkan 2 Hal

Roca menambahkan, strategi yang disiapkannya di laga Arema vs Persita Tangerang berdasarkan dua hal. Yang pasti, semua itu disiapkannya sesuai dengan hasil analisis tim analis Arema.

Jangan lupa, Arema punya video analis, FX Yanuar. Tugasnya tentu menganalisis video pertandingan calon lawan Arema untuk dipakai sebagai modal menentukan taktik dan strategi di lapangan.

“Soal strategi ini disebut khusus atau tidak, itu seperti biasa. Kami sudah melihat kekuatan dan kelemahan lawan sebelumnya,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya