Berita Arema

Javier Roca Ingin Main Lawan Ronaldinho, Bagaimana dengan Pelatih Arema?

Pelatih Persik Kediri, Javier Roca ingin main lawan Ronaldinho di laga Trofeo Meet The Star, Minggu (26/6/2022), pukul 20.30 WIB. Bagaimana dengan pelatih Arema, Eduardo Almeida?

Trofeo lawan mega bintang asal Brasil itu mempertemukan Arema, RANS Nusantara, dan Persik Kediri. Mereka akan main dengan format trofeo 3×30 menit di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Trofeo dibuka laga Persik vs RANS, dilanjutkan Persik vs Arema, dan terakhir Arema vs RANS. Ronaldinho sendiri akan memperkuat RANS di ajang ini.

“Tidak, saya tidak ingin bermain juga, karena ini kesempatan bagus buat pemain Arema dan jadi biarlah mereka yang bermain,” kata Almeida.

Javier Roca Ingin Main Lawan Ronaldinho, Eduardo Almeida Respek

Eduardo Almeida respek kepada Javier Roca yang ingin tampil bersama Persik Kediri melawan Ronaldinho. Baginya, itu merupakan hak masing-masing secara personal yang harus dihormati.

Sama seperti Roca, pelatih RANS, Rahmad Darmawan sebenarnya juga memiliki keinginan yang sama. Jika Roca jadi tampil bersama Persik, pelatih yang akrab disapa RD itu pun siap berseragam RANS.

“Saya menghargai siapa pun yang ingin bermain di pertandingan ini, tapi tidak untuk saya. Saya tidak akan bermain di lapangan,” imbuhnya.

Ajang Untuk Bersenang-senang

Eduardo Almeida menganggap laga trofeo melawan Ronaldinho ini sebagai ajang senang-senang. Menurutnya, ini waktunya melemaskan otot sebelum menghadapi babak 8 besar Piala Indonesia 2022, Sabtu (2/7/2022) mendatang.

“Laga ini cuma untuk senang-senang saja, dan tak ada hubungannya dengan persiapan untuk laga babak 8 besar nanti,” pungkas pelatih asal Portugal tersebut.

Exit mobile version