Javier Roca Janjikan Pembenahan Usai Arema Dikalahkan PSIS Semarang

Javier Roca janjikan pembenahan usai Arema dikalahkan PSIS Semarang, Sabtu (21/1/2023). Laga Liga 1 2022-2023 Pekan 19 itu berakhir dengan kekalahan Arema 0-1 atas tim tuan rumah.

Bertanding di Stadion Jatidiri, Semarang, sebenarnya Arema tampil dominan, khususnya di babak pertama. Namun, dominasi itu tak cukup untuk membawa pulang tiga poin.

Justru PSIS yang mampu menciptakan gol kemenangan ke gawang Arema. Gol itu dilesakkan pemain pengganti, Riyan Ardiansyah ke gawang Adilson Maringa saat laga babak kedua menyisakan waktu 10 menit.

“Kita harus membenahi beberapa hal yang membuat kita bikin kesalahan di pertandingan ini,” kata Roca dalam sesi jumpa pers usai laga.

Usai Arema Dikalahkan PSIS Semarang, Javier Roca Berharap Pekan Depan Lebih Baik

Javier Roca berharap kekalahan ini tak akan terulang kembali di pertandingan Arema pekan depan. Harapannya, di laga selanjutnya, skuad Singo Edan bakal melawat ke kandang PSS Sleman.

Ada waktu kurang dari lima hari bagi Roca untuk melakukan perbaikan. Waktu yang ada itu harus bisa dimaksimalkan pelatih asal Chile ini untuk mempersiapkan timnya sebaik mungkin.

“Semoga di pertandingan berikutnya kita bisa melakukan penampilan yang lebih baik lagi dan mendapatkan poin penuh,” pungkas mantan pelatih Persik Kediri tersebut.