Javier Roca Menerima Kekalahan Persik Kediri dari Arema

Pelatih Javier Roca menerima kekalahan Persik Kediri dari Arema di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (15/6/2022) malam. Lanjutan laga Grup D itu dimenangkan Arema 0-1.

Gol kemenangan Arema dibuat Irsyad Maulana dari titik putih di menit 90+1. Arema mendapatkan penalti usai Irsyad dijatuhkan di kotak terlarang oleh Agil Munawar.

Secara umum, Roca menilai laga berlangsung normal tapi seru. Pada babak pertama menurutnya Persik dapat kejutan tekanan dari Arema, sehingga pemainnya tidak bisa mengeluarkan permaian yang disiapkan.

“Lalu babak kedua saya pikir kita bisa lebih mengontrol permainan. Tapi, kami bikin kesalahan dan kita harus terima kekalahan ini,” kata Roca dalam sesi jumpa pers usai laga.

Mohon Maaf Atas Kekalahan Persik Kediri dari Arema

Javier Roca menilai kekalahan Persik Kediri dari Arema adalah tanggung jawabnya sebagai pelatih. Pelatih asal Cile itu pun memohon maaf kepada para pendukung timnya.

Dari dua laga, Persik mengumpulkan tiga poin. Tersisa satu laga menentukan melawan PSM Makassar, Minggu (19/6/2022) mendatang.

“Untuk suporter Persik kami minta maaf, kami sudah maksimal. Masih ada satu pertandingan, di mana kita akan coba bermain atraktif dan sepak bola yang sesungguhnya. Semoga kita bisa mendapat hasil yang terbaik,” tandasnya.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.