Javier Roca Minta Maaf Atas Kekalahan Arema dari Persib Bandung

Pelatih Javier Roca minta maaf atas kekalahan Arema dari Persib Bandung di lanjutan Liga 1 2022-2023 Pekan 9, Minggu (11/9/2022) sore. Dalam laga tersebut, skuad Singo Edan kalah dengan skor 1-2.

Tampil di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Dedik Setiawan sempat membawa Arema unggul 1-0. Gol itu dibuatnya di pengujung babak pertama.

Namun, pada babak kedua Persib membalas dua gol ke gawang Arema. Dua gol itu dilesakkan Beckham Putra di menit 49 dan David da Silva di menit 87.

“Saya minta maaf kepada seluruh Aremania, warga Malang, dan semua suporter Arema. Kami belum bisa memberikan hasil yang maksimal,” kata Roca dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Kekalahan Arema dari Persib Bandung Bikin Javier Roca Sedih, Kecewa dan Merasa Tak Adil

Kekalahan Arem di kandang dari Persib Bandung ini bikin Javier Roca sedih. Pelatih asal Chile itu juga kecewa dan merasa hasil ini tak adil.

“Saya sedih, saya pikir semua sangat kecewa atas hasil yang didepatkan hari ini,” imbuhnya.

“Menurut saya hasil ini tidak adil, tapi tidak ada yang adil dalam sepak bola.”

Angkat Mental Pemain

Javier Roca punya pekerjaan rumah (PR) tambahan usai kekalahan Arema ini. Masalah mental pemain menjadi perhatian khusus pelatih berusia 45 tahun itu.

“Kita harus angkat mental pemain untuk ke depan, untuk bisa meraih hasil yang terbaik secepatnya,” pungkas eks pelatih Persik Kediri itu.