Javier Roca Pastikan Tak Ada Laga Uji Coba Arema di Akhir Pekan Ini

Pelatih Javier Roca pastikan tak ada laga uji coba Arema di akhir pekan ini, Sabtu (12/11/2022). Mereka mengubah rencana yang sudah sempat dijadwalkan.

Awalnya, penggawa Arema sempat digadang-gadang menghadapi tim Porprov Kabupaten Malang. Laga uji coba itu hendak digelar di Stadion Gajayana, Kota Malang pukul 08.00 WIB pagi ini.

Namun, agenda itu akhirnya dibatalkan atau tak jadi digelar. Tim pelatih menyusun ulang jadwal uji coba untuk penggawa Singo Edan.

“Sebenarnya rencana uji coba sudah kita jadwalkan ulang. Pertimbangannya adalah kondisi pemain,” kata Roca.

Tak Ada Laga Uji Coba Arema, Pilih Kembalikan Kondisi Pemain

Javier Roca mengakui masih butuh waktu untuk mengembalikan kondisi para pemain Arema. Bukan cuma kondisi fisik, tapi juga kondisi psikis pemainnya pasca Kanjuruhan Disaster 2.

Karena tak ada agenda uji coba, maka Johan Farizi dan kawan-kawan diliburkan selama dua hari, Sabtu (12/11/2022) dan Minggu (13/11/2022). Sebab, sebelumnya, selama dua hari pemain terlibat langsung dalam agenda 40 hari Kanjuruhan Disaster 2 yang digelar di Stadion Kanjuruhan dan Kandang Singa.

“Latihan baru saja normal. Tapi tetap ada rasa masih sedih. Kita berusaha secepat mungkin bisa pulih, semangat lagi untuk Aremania,” pungkasnya.