Javier Roca Rencanakan TC Arema Usai Libur Natal dan Tahun Baru

Pelatih Javier Roca rencanakan TC Arema usai libur Natal dan Tahun Baru. Rencananya, pemusatan latihan itu akan digelar sebelum Liga 1 2022-2023 putaran kedua dimulai.

Liga 1 2022-2023 baru saja menyelesaikan putaran pertama di pengujung bulan Desember 2022 ini. Usai menuntaskan enam pertandingan, skuad Singo Edan pun diliburkan selama 10 hari sampai tahun depan.

Belum ada jadwal resmi untuk putaran kedua yang diumumkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi. Karenanya, seluruh tim kontestan, termasuk Arema harus siap kapan pun kompetisi dilanjutkan.

“Saya siapkan TC (pemusatan latihan) untuk pemain Arema setelah liburan nanti,” kata Roca kepada WEAREMANIA.

TC Arema Usai Libur Akan Digelar di Malang

Javier Roca belum menentukan lokasi tepatnya di mana untuk TC Arema pada awal Januari 2023 mendatang. Namun, pelatih asal Chile itu memastikan agenda itu akan digelar di Malang.

Sekarang ini, para penggawa Singo Edan tengah menjalani libur latihan selama 10 hari mendatang. Mereka bakal berkumpul kembali di mes pemain pada 3 Januari 2023.

“Rencananya TC akan digelar di Malang saja. Para pemain akan kumpul lagi untuk latihan pada 3 Januari 2023,” tutup pelatih berusia 45 tahun tersebut.