Javier Roca Sebut Abel Camara Bisa Bela Arema Lawan Persik Kediri

Pelatih Javier Roca menyebut penyerangnya, Abel Camara bisa bela Arema lawan Persik Kediri di Liga 1 2022-2023 Pekan 10, Sabtu (17/9/2022), pukul 16.00 WIB. Sebelumnya, penyerang asal Portugal itu disebut-sebut masih pemulihan cedera.

Abel mengalami cedera hamstring di laga melawan Barito Putera di Pekan 8 (4/9/2022). Pemain berusia 32 tahun itu sempat divonis harus menepi dua hingga tiga pekan.

Selain Abel, pemain Arema lainnya yang disebutnya masih cedera adalah Bagas Adi. Meski demikian, Bagas dan Abel tetap ikut dibawa Roca ke Kediri.

“Pemain kami yang cedera tinggal dua orang, ada Bagas Adi dan Abel Camara. Untuk Abel kemungkinan bisa tampil 30-40 menit,” kata Roca.

Arema Lawan Persik Kediri Dengan Persiapan Matang

Javier Roca sudah menggelar persiapan dalam lima sampai enam sesi latihan sebelum Arema menantang Persik Kediri di kandangnya. Menurutnya, persiapan itu sudah terbilang matang.

Jadwal dengan masa recovery lebih ideal membuat Roca bisa memaksimalkannya untuk menyiapkan timnya. Arema datang ke Kediri dengan target yang jelas, yakni tiga poin.

“Persiapan kita sudah 5-6 sesi latihan, segala persiapan sudah maksimal. Pemain sudah siap untuk besok, semoga kita bisa berikan tiga poin pertama untuk Aremania dan warga Malang,” pungkasnya.

Laga ini akan menjadi pertemuan ke-21 bagi Arema dan Persik Kediri. BACA: Sebelumnya, ternyata Arema masih kalah dominan soal jumlah kemenangan ketimbang Persik Kediri.