Javier Roca Tak Risaukan Waktu Menunggu Lanjutan Liga 1 2022-2023

- Advertisement -

Pelatih Arema, Javier Roca tak risaukan waktu menunggu lanjutan Liga 1 2022-2023. Yang bisa dilakukannya cuma mempersiapkan tim dengan baik dalam segala situasi yang ada saat ini.

Para penggawa Singo Edan tetap berlatih secara rutin di bawah arahan pelatih asal Chile itu. Roca berusaha fokus pada seluruh aspek sepak bola pada timnya.

Baru awal pekan ini program latihan Arema berjalan dengan normal tanpa didampingi tim psikolog. Johan Farizi dan kawan-kawan disiapkan untuk lanjutan kompetisi.

“Program latihan kami sekarang ini sama saja, kan kami masih main sepak bola, masak kita main tenis? Sama saja, cuma tujuannya beda,” kata Roca.

Latihan Menunggu Lanjutan Liga 1 2022-2023, Porsi Latihan Taktikal Spesifik Dikurangi

Javier Roca tak terlalu fokus pada materi latihan taktikal spesifik saat tak ada kompetisi seperti sekarang ini. Namun, aspek-aspek lain tetatp digiatkannya sambil menanti kejelasan lanjutan Liga 1 2022-2023.

Biasanya, saat bersiap hendak melawan sebuah tim, Arema pasti menyiapkan latihan taktikal dan cara bermain yang lebih spesifik menghadapi tim tersebut. Karena tak ada lawan, maka yang bisa dilakukannya hanya materi latihan taktikal secara umum saja.

“Kita sekarang kan lagi tidak ada lawan siapa-siapa, jadi materi latihan strategi untuk melawan tim lain kan tidak ada juga. Tapi tetap kami berikan materi latihan yang kompetitif, juga dari sisi funnya,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya