Javier Roca Tak Setuju Arema Disebut Sedang On Fire

Dua kemenangan beruntun dibukukan Arema jelang lawan Persikabo 1973 di Liga 1 2022-2023 Pekan 14, Rabu (14/12/2022) pukul 15.00 WIB. Pelatih Javier Roca tak setuju Arema disebut sedang on fire.

Sebelum ini, Arema mampu menang dua kali berturut-turut atas dua tim promosi. Usai mengalahkan Dewa United 2-0, Arema menundukkan Persis Solo 2-1.

Namun, Roca tak mau kemenangan beruntun itu disebut sebagai puncak performa timnya. Terlebih jika ada yang menyebut itu sebagai bukti skuadnya sedang on fire pekan ini.

“Saya tidak setuju kalau tim ini disebut dalam kondisi on fire. Kita selama ini hanya melakukan tugas yang sebenarnya harus kita lakukan,” kata Roca.

Arema Disebut Sedang On Fire, Javier Roca Tak Mau Berlebihan Menanggapinya

Javier Roca tak mau berlebihan menanggapi anggapan Arema sedang on fire. Pelatih asal Chile itu ogah anak asuhnya besar kepala.

Menurutnya, yang dilakukan para penggawa Singo Edan hanya berusaha bekerja keras. Arema berupaya memaksimalkan kesempatan untuk memenangkan pertandingan.

“Soal on fire atau tidak, itu cukup kita sebut berhasil memenangkan pertandingan, dan kita akan coba lagi untuk pertandingan ketiga melawan Persikabo ini,” pungkasnya.