Javier Roca Ungkap Peran Penting Keluarga Pemain Arema Untuk 4 Kemenangan Beruntun

Ada peran penting keluarga pemain Arema untuk empat kemenangan beruntun di Liga 1 2022-2023. Hal itu diungkapkan Pelatih Arema, Javier Roca.

Sebelumnya, skuad Singo Edan sukses mencatatkan empat kemenangan berturut-turut sejak kompetisi ini dilanjutkan kembali di Pekan 12 lalu. Arema mengalahkan Dewa United 2-0, Persis Solo 2-1, Persikabo 1973 1-0 dan Persita Tangerang 2-0.

Roca mengapresiasi kerja keras para pemain Arema di setiap pertandingan. Selain itu, pelatih asal Chile ini berterimakasih kepada para stafnya dan manajemen klub, juga keluarga pemainnya.

“Kita punya tim psikolog yang bantu kita bangkit setelah Tragedi Kanjuruhan. Secara khusus saya berterimakasih kepada keluarga pemain juga. Mereka sangat membantu untuk bangkit, sehingga cobaan ini bisa kita lalui bersama. Puji Tuhan kita bisa mendapatkan hasil terbaik ini,” kata Roca.

Dengan Peran Penting Keluarga Pemain Arema, Tren Positif Diharapkan Bisa Berlanjut

Javier Roca berharap tren positif Arema bisa terus berlanjut dengan peran penting dari keluarga pemainnya. Setidaknya, hingga akhir putaran pertama ini masih ada dua lawan yang harus dihadapi.

Masih ada Madura United yang menjadi lawan Arema di Pekan 16. Sementara, Bhayangkara FC menanti sebagai lawan di Pekan 17.

“Saya pikir tren positif ini bukan peak performance kami, tapi semoga ini masih berlanjut lagi bagi kita, setidaknya masih ada dua pertandingan lagi hingga akhir putaran pertama,” pungkasnya.