Jayus Hariono: Lawan Persebaya Boleh Juga

Jayus Hariono: Lawan Persebaya Boleh Juga
Jayus Hariono (C) DANI KRISTIAN

Jayus Hariono mengaku tak mau pilih-pilih lawan di babak penyisihan grup Piala Menpora 2021 nanti. Namun, menurutnya lawan Persebaya Surabaya boleh juga.

Hingga kini, pembagian grup Piala Menpora 2021 belum ditentukan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru. Mereka cuma menunjuk empat kota, yakni Bandung, Sleman, Solo dan Malang sebagai tuan rumah babak penyisihan.

Melihat jumlah peserta yang terdiri dari 18 klub, bisa jadi dalam satu grup ada yang berjumlah empat dan lima klub. Jayus menegaskan siap menghadapi klub manapun di grup manapun.

“Lawan Persebaya boleh juga, malah seru. Tapi, saya terserah sih, bertemu tim siapa pun tak jadi masalah. Semua lawan kami anggap berat, saya tidak pilih-pilih lawan. Semua lawan akan kami hadapi,” kata Jayus.

Lawan Persebaya di Mana pun Siap

Meski Malang ditunjuk sebagai tuan rumah, Arema dipastikan tak akan bermain di kandang sendiri. Jayus Hariono juga tak keberatan dengan aturan tersebut.

Tak hanya Arema, semua tim yang berhomebase di daerah yang ditunjuk sebagai tuan rumah, dipastikan main di luar kandang. Di antaranya adalah Persib Bandung, PS Sleman, dan Bhayangkara Solo FC.

“Sama saja, tidak masalah main di kandang atau di luar kandang. Mau di Bandung, Sleman, Solo, di mana-mana sama saja, asal masih di lapangan,” imbuhnya.

Sudah Tak Sabar Ingin Bertanding Lagi

Jayus Hariono sudah tak sabar ingin bertanding lagi. Pasalnya, sudah hampir satu tahun di negeri ini tidak ada pertandingan sepak bola resmi.

“Alhamdilillah, saya senang ada sepak bola lagi. Semoga cepat diputar, karena sudah lama tidak ada sepak bola. Apalagi kalau ada turnamen pramusim seperti ini, bisa untuk pemanasan dulu,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 14 itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.