Jayus Hariono Tak Mau Terlena Oleh Pujian Aremania

Jayus Hariono tak mau terlena oleh pujian Aremania kepadanya. Gelandang Arema itu tetap fokus menyongsong laga selanjutnya menjamu PSS Sleman di Liga 1 2022-2023, Jumat (5/8/2022), pukul 20.30 WIB.

Usai absen di laga perdana saat Arema kalah 0-3 di kandang Borneo FC, Jayus akhirnya menjalani laga pertamanya musim ini di Pekan 2. Arema dibawanya menang tipis 2-1 atas PSIS Semarang.

Usai laga tersebut, pujian datang dari Aremania kepada pemain asli Malang ini. Namun, pemiliki jersey bernomor punggung 14 itu menanggapinya dengan sikap yang rendah hati.

“Buat saya pribadi, pujian itu adalah motivasi supaya bisa menjadi lebih baik ke depannya,” kata Jayus dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan.

Jayus Hariono Tak Mau Konsentrasinya Terganggu

Jayus Hariono ingin fokus untuk menghadapi laga melawan PSS Sleman yang akan dijalani Arema. Pemain berusia 24 tahun itu tak ingin konsentrasinya terganggu oleh hal-hal lain.

Menurutnya, tim pelatih sudah menyiapkan segalanya untuk menampilkan permainan terbaik. Apalagi, mereka bakal bermain di hadapan dukungan Aremania di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

“Persiapan sudah kita lakukan di sesi latihan, dan kita sudah siap bermain untuk pertandingan besok,” pungkasnya.

Dalam rekam jejak pertemuan kedua tim, Arema dan PSS Sleman sudah berduel sebanyak 16 kali. BACA: Secara head to head, Arema lebih mendominasi soal jumlah kemenangan atas PSS Sleman.