Jelang Kick-off Liga 1 2021-2022, Latihan Arema Lebih Intensif

Kick-off Liga 1 2021-2022 sudah menyisakan waktu satu minggu lagi jika memang digelar pada 27 Agustus mendatang. Pelatih Eduardo Almeida ingin latihan Arema lebih intensif lagi.

Sebelumnya, diketahui sudah sepekan Arema menggelar pemusatan latihan (TC) di Solo, lalu ke Yogyakarta. Bahkan, skuad Singo Edan sempat beruji coba melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, dengan hasil kalah 0-1.

Namun, belum diketahui sampai kapan para penggawa Arema berada di Yogyakarta. Belum ada keterangan resmi dari Almeida mapun manajemen klub, apakah masih akan beruji coba lagi atau bagaimana.

“Setelah ini kita masih punya waktu untuk melanjutkan persiapan. Selama itu kita akan bersiap lebih intensif dalam segala hal,” ujar Almeida.

Latihan Arema Lebih Intensif Agar Lebih Kompak

Tujuan Eduardo Almeida meningkatkan intensitas latihan Arema salah satunya demi membuat timnya lebih kompak. Harapannya, di kompetisi nanti kekompakan itu bisa membuahkan hasil maksimal.

Menurut pelatih asal Portugal ini, kekompakan adalah kunci meraih prestasi. Kerja keras bersama-sama, baik dalam sesi latihan maupun di pertandingan nanti diharapkannya bisa dijalankan oleh Johan Ahmat Farizi dan kawan-kawan.

“Kami harus lebih kompak, sejauh ini saya pikir tujuan latihan kami sudah tercapai, tapi harus bisa lebih, lebih, dan lebih lagi. Apa pun yang bisa dilakukan akan kita lakukan dalam sisa waktu yang ada, sehingga tim bisa lebih padu di pertandingan sesungguhnya,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.