Jelang Lawan Arema, Pelatih PSM Sebut Carlos Fortes Penyerang Berbahaya

Pelatih PSM Makassar, Joop Gall sebut Carlos Fortes penyerang berbahaya yang patut diwaspadai dari Arema. Kedua tim bakal bertemu di pekan 34 Liga 1 2021-2022, Rabu (30/3/2022), pukul 18.15 WIB.

Sejauh ini, dalam 30 laga yang dijalani bersama skuad Singo Edan, Fortes mampu mencetak 19 gol. Pencapaian itu yang membuatnya berada di deretan pencetak gol terbanyak musim ini.

Namun, Gall akan memperlakukan pemain asal Portugal itu seperti pemain lainnya. Tak ada strategi khusus yang diterapkan barisan pertahanan PSM untuk menjaga Fortes.

“Saya tahu Fortes adalah pemain bagus dan berbahaya bagi pertahanan lawan. Jangan sampai diberi ruang tembak. Tapi, tidak ada strategi khusus yang akan kami terapkan, kami akan bermain seperti biasanya,” kata Gall.

Carlos Fortes Penyerang Berbahaya, Siapkan Pertahanan Terbaik

Yang disiapkan Joop Gall hanyalah pertahanan yang bagus untuk membendung serangan-serangan Arema nantinya. Pasalnya, Arema juga memiliki penyerang lain yang tak kalah bagusnya.

Sejauh ini, Arema mampu melesakkan total 43 gol ke gawang lawan sampai Pekan 33. Sementara, gawang PSM sampai laga terakhirnya sudah kebobolan 40 gol.

“Kami tetap memakai dua stopper. Siapa pun yang akan tampil nantinya akan melakukan yang terbaik. Menghadapi pemain bagus seperti Fortes adalah sebuah tantangan, dan pemain kami akan berusaha memenangkan tantangan itu,” tegasnya.

Ini akan menjadi pertemuan ke-31 bagi Arema dan PSM Makassar. BACA: PSM lebih mendominasi kemenangan atas Arema sepanjang rekam jejak pertemuan kedua tim di semua ajang.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.