Jelang Lawan Persib Bandung, Pelatih Arema Masih Punya PR Penyelesaian Akhir

- Advertisement -

Arema akan melawan Persib Bandung dalam laga tandang di Liga 1 2022-2023 Pekan 26, Kamis (23/2/2023), pukul 15.00 WIB. I Putu Gede sebagai Pelatih Arema masih punya PR (pekerjaan rumah) di masalah penyelesaian akhir.

Berkaca dari laga-laga sebelumnya, Putu menyebut Arema bisa menciptakan peluang-peluang berbahaya. Namun, dari tiga pertandingan terakhir, hanya ada tiga gol yang bisa mereka ciptakan.

Termasuk peluang emas dari tendangan penalti pun sempat disia-siakan pemain Arema untuk mencetak gol. Menurut Putu, masalah penyelesaian akhirnya ini menjadi fokus perhatiannya.

“Secara umum, kami bisa mendapatkan banyak peluang, ini merupakan pembenahan juga sebenarnya. Tapi masalahnya ada di penyelesaian akhir. Ini sebenarnya sudah kami drill dalam sesi latihan sebelumnya,” kata Putu.

Pelatih Arema Masih Punya PR, Berharap Segera Ada Perbaikan

Usaha mememprbaiki masalah penyelesaian akhir itu sudah dilakukan I Putu Gede dalam sesi latihan Arema. Namun, pelatih asal Denpasar ini juga berharap ada perbaikan dan peningkatan kualitas individu pemainnya dalam menyelesaikan masalah tersebut.

Ke depan, Putu berharap peluang sekecil apapun harus bisa dimanfaatkan para pemain Arema untuk mencetak gol. Termasuk ketika mereka bertandang ke markas Persib Bandung pekan ini.

“Mudah-mudahan ke depan segera ada perbaikan. Kita akan berusaha memperbaikinya agar lebih baik lagi,” pungkas eks pelatih PSS Sleman ini.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya