Jelang Lawan Persis Solo, Javier Roca Ogah Pemain Arema Larut Euforia Kemenangan Sebelumnya

Pelatih Javier Roca ogah pemain Arema larut euforia kemenangan sebelumnya atas Dewa United. Hal itu disampaikannya jelang laga lawan Persis Solo di Liga 1 2022-2023 Pekan 13, Minggu (11/12/2022), pukul 15.15 WIB.

Pekan sebelumnya, Arema sukses menekuk Dewa United dengan skor 2-0 di Stadion Manahan, Solo. Dua gol Arema dibuat Rizky Dwi dari titik penalti dan tandukan kepala Evan Dimas.

Roca mengakui kemenangan tersebut sangat penting, terutama untuk memperbaiki posisi Arema di klasemen. Namun, pelatih asal Chile itu tak mau timnya lengah di laga selanjutnya gara-gara kemenangan tersebut.

“Sebenarnya semua tim yang baru saja mendapatkan kemenangan pasti punya efek positif. Tapi, kita mencoba untuk tidak terlalu larut dalam euforia, karena waktu jeda yang singkat juga,” kata Roca.

Ogah Pemain Arema Larut Euforia Kemenangan Sebelumnya, Javier Roca Minta Mereka Fokus

Javier Roca meminta para penggawa Arema fokus ke laga melawan Persis Solo. Hal itu salah satu cara agar mereka tidak terlena oleh kemenangan di laga sebelumnya.

Terlebih, saat ini para pemain Persis tengah on fire. Hal itu tak lepas dari kemenangan telak 6-1 atas RANS Nusantara di laga pekan sebelumnya.

“Kami tetap harus fokus ke pertandingan selanjutnya. Semoga recovery pemain berjalan dengan cepat, dan kami bisa memaksimalkan semua pertandingan yang masih tersisa,” pungkasnya.