Jelang Lawan PSM, Milo Berharap Arthur Cunha Pulih Segera

Jelang Lawan PSM, Milo Berharap Arthur Cunha Pulih Segera
Arthur Cunha (C) DANI KRISTIAN

Jelang laga lawan PSM Makassar di pekan ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (2/10/2019) malam, Milomir Seslija berharap Arthur Cunha pulih segera. Pelatih Arema itu ingin si pemain bisa dimainkan.

Sebelumnya, Arthur yang baru pulih dari cedera otot paha dipaksa bermain di laga melawan PS Sleman yang dimenangi Arema 4-0. Karena saat itu kondisinya belum pulih 100 persen, stopper asal Brasil itu ditarik keluar di menit 71 digantikan Jayus Hariono.

Hadirnya Arthur di lini belakang Arema dinilai cukup penting. Duetnya bersama kapten tim, Hamka Hamzah diharapkan dapat menahan gempuran barisan penyerang PSM yang dimotori Ferdinand Sinaga.

“Saat ini kami punya banyak kendala dalam persiapan di beberapa posisi, terutama di lini belakang, saya berharap Arthur Cunha pulih segera,” kata Milo.

Sylvano Comvalius Juga Bermasalah

Selain Arthur, Sylvano Comvalius rupanya juga mengalami masalah cedera. Usai membawa Arema mengalahkan PS Sleman 4-0 pekan lalu, cedera hamstring penyerang asal Belanda itu kambuh.

Pada sesi latihan di Lapangan SMKN 12 Malang, Sabtu (28/9/2019) lalu, Comvalius menjalani terapi dengan joging ringan. Milo berharap semua pemainnya yang mengalami cedera segera pulih agar semakin banyak opsi dimilikinya saat menjamu PSM.

“Saya berharap semua pemain siap dimainkan, karena kami punya laga yang sangat penting lawan PSM. Jika semua dalam kondisi pulih, kami bisa melakukan persiapan lebih matang menghadapi PSM,” tandasnya.