Jersey Anyar Arema Bikin Muhammad Rafli Nyaman

Peluncuran Jersey Ketiga Arema Tinggal Tunggu Momen
Jersey Anyar Arema Bikin Muhammad Rafli Nyaman

Jersey anyar Arema ternyata bikin Muhammad Rafli merasa nyaman mengenakannya. Gelandang serang Arema FC ini menilai jersey berlabel Singo Edan Apparel (SEA) itu lebih cocok dipakai penggawa Singo Edan saat berlaga.

Muhammad Rafli mengenakan jersey anyar itu saat membantai Persebaya Surabaya di pekan ke-14 Liga 1 2019, Kamis (15/8/2019) sore. Bermain di hadapan Aremania yang memadati Stadion Kanjuruhan Malang, Arema mampu menang dengan skor 4-0.

Rafli sendiri sebenarnya mengenakan jersey anyar tersebut tak dari awal pertandingan berlangsung. Pemain asal Tangeranng itu masuk di menit 29′ sebagai pemain pengganti, setelah Jayus Hariono ditarik keluar.

“Kalau saya nyaman-nyaman saja, meskipun pemain lain ada yang agak kekecilan, seperti (Sylvano) Comvalius yang celananya kekecilan,” kata Rafli.

Jadi Model Jersey Anyar Arema

Perkenalan jersey anyar bermerek SEA tersebut dilakukan sehari sebelum pertandingan melawan Persebaya di Kandang Singa, sebutan kantor Arema. Rafli kebetulan didapuk menjadi model.

Pemilik jersey bernomor punggung 30 itu memperkenalkan jersey home berwarna biru. Dipilihnya Rafli diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi Aremania dari kalangan anak-anak muda untuk bisa memiliki jersey tersebut.

“Kalau untuk bahannya, jersey anyar ini secara keseluruhan bagus, kalau dipakai biasa terasa nyaman, begitu pula ketika dipakai di lapangan,” tandasnya.