Jersey Arema 2021-2022 Dinilai Kemahalan, Begini Reaksi Gilang Pramana

Jersey Arema 2021-2022 yang dijual Rp500 ribu dinilai kemahalan oleh sebagian Aremania. Presiden Klub Arema, Gilang Pramana pun bereaksi merespons komentar tarsebut.

Harga Rp500 ribu itu khusus untuk jersey home authentic yang dijual di Arema Store, yang saat ini masih pre order. Sementara untuk jersey away, sudah ada stoknya dan dijual dengan harga yang lebih murah, Rp450 ribu.

Gilang menyebut harga tersebut bisa jadi dirasa terlalu mahal bagi sebagian kalangan fans. Namun, ada jaminan mengenai kualitas jersey bertema Land Of The Fighters tersebut.

“Saya pikir harga Rp500 ribu itu sebanding dengan kualitas jersey. Mulai dari bahannya, saya sudah cek sendiri. Desainnya juga berbeda dari jersey tim liga 1 lainnya. Dijamin ini tidak mengecewakan,” kata Gilang.

Aremania Tak Akan Perhitungan Membeli Jersey Arema 2021-2022

Gilang Pramana meyakini Aremania tak akan perhitungan terhadap klub yang didukung. Apalagi sekadar membeli jersey orisinil yang sekaligus membantu keuangan klub.

Keyakinan Gilang itu didukung oleh sejumlah perbaikan yang dilakukannya di sisi manajerial maupun tim. Fasilitas terbaik yang diberikannya, seperti bus, mes pemain, dan sebagainya adalah sebagian kecil dari upayanya memperbaiki Arema.

“Saya tahu, Aremania itu ketika timnya sudah kita perbaiki, timnya mengarah ke lebih profesional, mereka sudah tak akan perhitungan lagi untuk membeli jersey orisinil,” imbuhnya.

Berupaya Memenuhi Target Penjualan

Untuk permulaan, jersey Arema musim ini ditargetkan laku hingga 2000 pcs hingga akhir tahun 2021. Sebenarnya, melihat antusiasme Aremania, Gilang Pramana optimistis klub bisa memenuhi target tersebut.

“Karena target kita juga sudah jelas. Kita akan booster terus agar penjualan jersey musim ini bisa tembus target,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.