Jersey Arema 2021-2022 Ditargetkan Laku 2000 Pcs Dulu

Manager Store sekaligus bos Singo Edan Apparel (SEA), Tjiptadi Purnomo menargetkan jersey Arema 2021-2022 bisa laku 2000 pcs dulu. Target itu merupakan target realistis hingga akhir Desember 2021 ini.

Menurutnya, target ini terbilang realistis di tengah pandemi covid-19. Nominal target ini juga sudah merupakan hasil diskusi di jajaran manajemen dan direksi klub.

Sementara ini, Arema sudah melaunching jerey away, jersey kiper, dan jersey home. Kecuali jersey kiper, dua jenis jersey lainnya akan dijual untuk masyarakat umum, yang away sudah ready stock, sedangkan yang home masih pre order.

“Dalam kondisi pandemi yang belum normal seperti sekarang ini, kami rencanakan target penjualan jersey musim ini ada di angka 2000 pcs,” kata Tjiptadi.

Target Jersey Arema 2021-2022 Laku 2000 Pcs Adalah Percobaan

Yusrinal Fitriandi selaku Manager Bisnis dan Marketing Arema menegaskan, target laku 2000 pcs itu baru percobaan untuk tes pasar. Pria yang akrab disapa Inal ini meyakini penjualan jersey Arema musim ini bisa melewati target tersebut sebelum akhir tahun.

Menurutnya, SEA tetap diproyeksikan untuk memproduksi 15 ribu jersey, baik untuk yang dijual maupun untuk yang dipakai pemain Arema. Sementara, target penjualan jersey satu musimnya ada di angka 10 ribu pcs.

“Target 2000 itu untuk sampai akhir tahun 2021 ini saja, kita coba dulu. Kami realistis dulu karena pandemi dua tahun terakhir membuat penjualan kami terpuruk, kemarin kompetisi juga mundur-mundur terus. Tapi, masih ada beberapa bulan untuk kita menggenjot penjualan agar tembut target. 2000 pcs itu sudah realistis sekali,” imbuh Inal.

Presiden Klub Optimistis Jersey Arema Musim Ini Laku Keras

Presiden Klub Arema, Gilang Pramana mengaku optimistis jika Divisi Bisnis dan Marketing Arema bakal bisa memenuhi target penjualan yang sudah dicanangkan. Apalagi, pihaknya sudah berupaya melakukan pembenahan, baik tim maupun manajerial.

“Targetnya memang 2000 pcs, tapi melihat progresnya Arema dengan perbaikan kualitas manajemen dan tim, saya rasa angka 5000-10 ribu itu pasti bisa tercapai,” tegas Gilang.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.