Jersey Latihan Arema Musim 2022-2023 Akan Dijual untuk Umum

Singo Edan Apparel (SEA) sudah meluncurkan jersey latihan Arema untuk musim 2022-2023, Sabtu (30/4/2022) malam. Rencananya, jersey tersebut akan dijual untuk umum.

Tentunya, Aremania dan para kolektir jersey bisa mendapatkannya di Arema Official Store. Alamatnya ada di sebelah Kandang Singa, sebutan untuk kantor Arema, Jalan Mayjend Panjaitan No. 42, Penanggungan, Klojen, Kota Malang.

Jersey tersebut nantinya akan dijual secara ready stock, bukan pre-order. Hanya saja, Manager Arema Store, Tjiptadi Purnomo menyebut, meski sudah diluncurkan, stok jersey tersebut belum tersedia.

“InsyaAllah jersey latihan juga akan dijual. Nanti semua ready bersama dengan jersey untuk bertanding. Kira-kira bulan Juni,” kata Tjiptadi kepada WEAREMANIA.

Berapa Harga Jersey Latihan Arema Musim 2022-2023?

Adi, sapaan akrab Tjiptadi Purnomo belum menyebut nominal harga jersey latihan Arema musim depan tersebut. Hanya saa, dipastikan harganya tidak menguras kantong Aremania dan para kolektor jersey.

Sebagai gambaran, musim lalu saja Arema menjual jersey dengan berbagai level harga. Mulai yang paling murah yakni supporter version seharga Rp99 ribu, grade replika seharga Rp250 ribu, hingga yang authentic seharga Rp500 ribu.

“Yang pasti harga jual jersey latihan ini masih terjangkau untuk kantong Aremania,” pungkas pria asli Malang tersebut.

Sebelumnya, SEA meluncurkan jersey latihan Arema untuk musim depan dengan tiga warna, dan dua warna lagi menyusul. BACA: Inilah warna-warna yang dipakai Arema untuk jersey latihan di Liga 1 2022-2023, ada yang pink lho.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.