Jihad Ayoub: Satu Poin PSS Sleman di Kandang Arema Penting

Jihad Ayoub bersyukur atas satu poin PSS Sleman di kandang Arema di Liga 1 2022-2023, Jumat (5/8/2022) malam. Gelandang asal Lebanon itu menyebut satu poin dari hasil imbang 0-0 ini penting.

Sepanjang 2×45 menit terjadi jual beli serangan antara Arema dan PSS di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Upaya untuk mencetak gol dari kedua tim tak menghasilkan gol satu pun.

Ayoub terbilang sukses menggalang kekuatan lini tengah PSS di laga ini. Kemampuannya sebagai gelandang berguna dalam meredam kreasi serangan dari lini tengah Arema.

“Ini laga yang sulit bagi kami, tapi penting bagi kami bisa mendapatkan satu poin di laga tandang. Kami sudah bermain sesuai kata pelatih, sehingga kami bisa mendapatkan poin lagi,” kata Ayoub dalam sesi jumpa pers usai laga.

Satu Poin PSS Sleman di Kandang Arema Didedikasikan untuk Suporter

Jihad Ayoubi mendedikasikan satu poin tandang yang didapatkan di kandang Arema itu untuk suporter PSS Sleman. Khususnya untuk seorang pendukungnya yang baru saja berpulang, Tri Fajar Firmansyah.

Salah seorang anggota Brigata Curva Sud (BCS) Sleman itu meninggal dunia setelah menjadi korban penganiayaan sekelompok orang. Peristiwa itu terjadi saat kericuhan antarsuporter di Sleman (25/7/2022) lalu.

“Satu poin di pertandingan ini saya dedikasikan untuk suporter, terutama yang meninggal dunia kemarin,” pungkas pemain berusia 27 tahun itu.

Ini menjadi hasil imbang pertama Arema dan PSS Sleman. BACA: Inilah rekam jejak pertemuan Arema dan PSS Sleman di segala ajang sebelum laga ini.