Jika Liga 1 Dimulai Tahun Depan, Begini Harapan Carlos Oliveira

Jika Liga 1 Dimulai Tahun Depan, Begini Harapan Carlos Oliveira
Carlos Oliveira (C) DANI KRISTIAN

Jika Liga 1 dimulai tahun depan, Carlos Oliveira punya sebuah harapan. Pelatih Arema itu ingin setidaknya ada turnamen pengganti untuk mengisi kekosongan waktu tanpa kompetisi.

Sebelumnya, melalui rapat EXCO (Komite Eksekutif), PSSI memutuskan menunda semua kompetisi hingga setidaknya awal tahun 2021. Penundaan itu lantaran belum adanya izin keamanan dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Carlos menyayangkan keputusan penundaan yang diambil PSSI tersebut. Menurut pelatih asal Brasil ini, ada banyak pihak yang sudah menantikan bergulirnya kompetisi tersebut.

“Menurut saya, setidaknya bisa ada turnamen (pengganti kompetisi) sehingga kami bisa tetap melanjutkan bermain (sepak bola). Tapi, itu bukan wewenang kami untuk memutuskan. Kita lihat saja nanti,” kata Carlos kepada WEAREMANIA.

Sekalipun Liga 1 Dimulai Tahun Depan, Carlos Oliveira Setia Bertahan

Sekalipun Liga 1 dimulai awal tahun 2021, Carlos Oliveira menegaskan tetap setia bertahan di Arema. Sebab, kontraknya di Malang masih tersisa setidaknya hingga Februari 2020.

Carlos menghormati kontrak yang sudah ditekennya pada pertengahan September lalu di hadapan manajemen Arema. Komitmennya masih tetap, yakni membawa Arema menjadi klub yang berprestasi, di mana pun berlaga.

“Seperti itulah tujuan saya dikontrak Arema. Jadi, sekarang hingga selanjutnya saya akan tetap bekerja untuk klub ini, di sini. Namun, kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi setelah ini,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.