Johan Farizi Absen Lawan Persela, Bagas Adi Merasa Kehilangan

Arema Mencari Ganti Johan Farizi yang Absen Lawan PSIS
Johan Farizi (C) AREMA OFFICIAL

Johan Farizi absen lawan Persela Lamongan di lanjutan Liga 1 2021-2022 Pekan 6, Minggu (3/10/2021), pukul 18.15 WIB. Bek Arema, Bagas Adi merasa kehilangan sosok kapten timnya tersebut.

Musim ini, Farizi memang didapuk menjadi kapten tim Arema di Liga 1 2021-202. Bagas sangat menghormati sosok bek sayap kiri berusia 31 tahun itu.

Menurutnya, peran pemain yang akrab disapa Jhon itu sangat penting di dalam tim Arema. Baik di lapangan maupun di luar lapangan, Farizi dinilainya membawa pengaruh meningkatkan mental maupun moral skuad Singo Edan.

“Peran Mas Jhon tentu berpengaruh ke tim, karena dia kan pemain seniro di sini. Dia bisa memberi support untuk kita, menyemangati kita di dalam lapangan. Dia juga sering berusaha menaikkan mental teman-teman. Semoga di pertandingan besok tanpa Mas Jhon kita tetap bisa melakukan yang terbaik untuk tim,” kata Bagas.

Johan Farizi Absen Lawan Persela, Berharap Pada Pemain Lain

Bagas Adi berharap pada pemain lain, terutama yang senior-senior agar bisa menggantikan peran Johan Farizi yang tak bisa main lawan Persela Lamongan. Bek tengah asal Sleman itu pun berharap pada Dendi Santoso sebagai kapten tim pengganti.

Seperti diketahui, Farizi harus meninggalkan tim untuk sementara waktu demi bergabung dengan Timnas Indonesia. Pemain asli Malang itu tak sendiri, karena ada Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo yang menemaninya.

“Saya pikir masih banyak pemain lainnya yang bisa menggantikan peran Mas Jhon. Tapi, kalau kapten tim, mungkin Mas Dendi (Santoso). Sebagai pemain senior juga di Arema dia sering memberikan motivasi untuk pemain-pemain lain di lapangan,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.