Johan Farizi: Arema Incar Poin Maksimal di Kandang Borneo FC

- Advertisement -

Kapten tim Arema, Johan Farizi menjelaskan misinya di Liga 1 20222-2023 Pekan 1, Minggu (24/7/2022), pukul 15.30 WIB. Menurutnya, Arema incar poin maksimal di kandang Borneo FC, lawan perdana timnya.

Sebelumnya, Arema baru saja mengangkat trofi juara Piala Presiden 2022 di kandang Borneo, Stadion Segiri, Samarinda, dengan agregat 1-0. Pada leg 1 babak final di Malang, Arema menang 1-0, sedangkan leg 2 di Samarinda berakhir imbang.

Farizi tentu ingin mengulang momen manis itu di stadion yang sama. Meski situasinya kini berbeda, pemilik jersey bernomor punggung 87 itu tak ingin hasil imbang 0-0 kembali terulang.

“Kami datang ke sini tentunya ingin mendapatkan poin maksimal,” kata Farizi dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan.

Arema Incar Poin Maksimal, Johan Farizi Siap Berikan yang Terbaik

Johan Farizi menegaskan siap memberikan yang terbaik untuk Arema di laga melawan Borneo FC ini. Pemain berposisi bek sayap itu berharap Arema bisa memenuhi target di laga ini.

Laga perdana ini pasti penting bagi Arema untuk memulai Liga 1 2022-2023 dan Farizi secara pribadi. Tentu saja, waktu 2×45 menit akan dimanfaatkan dengan baik.

“Sebagai pemain, kami sudah siap untuk pertandingan besok,” pungkas pemain asli Malang tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya