Johan Farizi Bersyukur Arema Menutup Kompetisi dengan Kalahkan PSM

Arema mampu mengalahkan PSM Makassar 1-0 di Pekan 34 Liga 1 2021-2022, Rabu (30/3/2022) malam. Kapten tim, JohanFarizi bersyukur Arema bisa menutup kompetisi musim ini dengan kemenangan.

Sempat bermain imbang 0-0 hingga istirahat turun minum, Arema akhirnya menjebol gawang PSM di babak kedua. Gol tunggal kemenangan Arema itu dibuat Carlos Fortes di menit 85 memanfaatkan sebuah sepakan pojok.

Kemenangan ini menempatkan Arema di peringkat 4 klasemen akhir dengan raihan 65 poin. Skuad Singo Edan mampu menuai 18 kali kemenangan, 11 kali imbang, dan lima kali kalah.

“Saya merasa bersyukur, karena bisa menutup kompetisi musim ini dengan kemenangan,” kata Farizi dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Arema Menutup Kompetisi dengan Kemenangan, Terimakasih Aremania

Johan Farizi mengucapkan terimakasih kepada seluruh komponen tim Arema atas perjuangan di Liga 1 2021-2022. Ucapan terimakasih pun tak luput disampaikannya kepada Aremania sebagai pendukung setia.

“Terimakasih banyak kepada seluruh tim, manajemen, offisial, semua pemain, dan staf pelatih, sudah bekerja keras sampai detik ini,” imbuh pemilik jersey bernomor punggung 87 itu.

“Terimakasih juga saya ucapkan kepada Aremania dan Aremanita, atas doa dan dukungannya.”

Kemenangan atas PSM Makassar ini menjadi kemenangan ke-11 Arema dalam sejarah pertemuan kedua tim. BACA: Inilah rekam jejak pertemuan Arema dan PSM Makassar di semua ajang.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.