Jumpa Pers Lawan Persipura Tak Sampai 5 Menit, Arema Sedikit Bicara Banyak Bekerja

Sehari jelang laga melawan Persipura Jayapura di Liga 1 2021-2022 Pekan 5, bisa dibilang Arema sedikit bicara banyak bekerja. Hal itu tampak dalam sesi jumpa pers, Selasa (28/9/2021) siang yang berlangsung tak sampai lima menit.

Sesi Pre Match Press Conference Arema yang dihadiri pelatih Eduardo Almeida dan satu perwakilan pemain, Kushedya Hari Yudo itu molor satu jam dari rencana semula. Semula, awak media menerima undangan menghadiri presscon via Zoom pada pukul 11.15 WIB.

Setelah terunda satu jam lebih karena Match Commisioner Meeting juga telat, muncul lah wajah Almeida dan Yudo didampingi sang moderator dari PT Liga Indonesia Baru. Setelah memberikan statemen pembuka, keduanya cuma menjawab dua pertenyaan saja.

Di kolom chat sebagai jalur awak media melontarkan pertanyaan sejatinya terdapat lebih dari lima pertanyaan kepada pelatih dan pemain Arema itu. Namun, sang moderator lebih memilih mengakhiri sesi jumpa pers yang baru berlangsung 4 menit 16 deitik.

Arema Sedikit Bicara Banyak Bekerja karena Inginkan 3 Poin Perdana

Eduardo Almeida dalam salah satu jawabannya menyatakan jika Arema sangat menginginkan tiga poin perdana. Keinginan itu sama seperti yang diinginkan oleh Aremania.

Menurutnya, wajar jika suporter sangat berharap pada laga kali ini, mengingat di empat laga sebelumnya Arema belum pernah menang sama sekali. Arema baru mengumpulkan tiga poin dari tiga kali imbang dan sekali kalah, sehingga tercecer di papan bawah klasemen sementara.

“Besok akan jadi satu lagi laga melawan tim bagus, tapi kami akan fokus dan melakukan apapun untuk mendapatkan tiga poin. Aremania inginkan tiga poin, begitu juga kami,” kata Almeida.

Kushedya Hari Yudo Siap Merebut Tiga Poin dari Persipura

Rasa optimistis juga diperlihatkan Kushedya Hari Yudo dalam kesempatan sesi jumpa pers yang sama. Penyerang Arema itu siap merebut tiga poin perdana dari Persipura Jayapura, meskipun bukan perkara mudah.

“Sebagai pemain, saya siap untuk pertandingan besok. Semoga bisa memberi hasil yang maksimal, dan merebut tiga poin dari Persipura,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.