Kalahan, Arema Dinilai Kehilangan Ruh Permainannya

- Advertisement -

Arema dinilah kehilangan ruh permainannya sehingga mudah kalahan di empat laga terakhirnya di Liga 1 2022-2023. Hal itu disampaikan sang pelatih, Javier Roca.

Terakhir Arema menelan kekalahan 0-2 dari tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (26/1/2023). Sebelumnya, Arema lebih dulu kalah dari PSIS Semarang, Bhayangkara FC, dan Madura United.

Padahal, sebelumnya Roca dan Arema banyak mendapatka pujian lantaran empat kemenangan beruntun. Saat itu Arema mengalahkan Dewa United, Persis Solo, Persikabo 1973, dan Persita Tangerang.

“Menurut saya, tim yang sedang berada dalam trend positif, itu susah dikalahkan. Tapi, kita ini kan sedang lagi hilang feeling, dan hilang roh permainan kita juga,” kata Roca.

Arema Dinilai Kehilangan Ruh Permainannya, Javier Roca Ajak Bangkit

Javier Roca juga mengajak para pemain Arema untuk bangkit. Mereka diminta untuk menatap laga selanjutnya dengan harapan lebih baik lagi.

Setidaknya masih ada 13 pertandingan lagi yang harus dihadapi Johan Farizi dan kawan-kawan. Seluruh poin harus berhasil didapatkan jika tak ingin Arema terus terpuruk posisinya di klasemen sementara.

“Kita harus cepat-cepat bangkit untuk pertandingan ke depan,” pungkas pelatih berusia 45 tahun itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya