Kalau Eduardo Almeida Ingin Tambah Pemain, Gilang Pramana Siap Penuhi

Kalau pelatih Arema, Eduardo Almeida ingin tambah pemain lagi, Gilang Pramana sebagai Presiden Klub mengaku siap memenuhinya. Sejauh ini Arema sudah punya total 28 pemain yang sudah resmi dikontrak untuk Liga 1 2022-2023.

Sejauh ini manajemen Arema sudah mendatangkan sembilan pemain anyar. Kesembilan pemain itu juga sudah berlatih bersama para pemain lama yang dipertahankan.

Gilang menanti kehadiran Almeida di Malang untuk kembali memimpin sesi latihan Arema. Kabarnya, pelatih asal Portugal itu dijadwalkan tiba dari kampung halamannya pada 18 Mei mendatang.

“Kami mendatangkan pemain lokal itu sesuai dengan kebutuhan tim. Tentu akan kami komunikasikan dengan pelatih, dan manajemen. Kalau masih dibutuhkan pemain lokal, tentu kami siap menambah lagi untuk kedalaman skuad,” kata Gilang.

Eduardo Almeida Ingin Tambah Pemain Asing

Satu yang sudah pasti, Arema bakal menambah satu pemain asing lagi untuk musim ini. Pemain asing berposisi striker itu menurut Gilang Pramana sudah sesuai dengan yang diajukan pelatih Eduardo Almeida.

Usai Liga 1 2021-2022 lalu, Arema terpaksa kehilangan Carlos Fortes yang memilih hengkang ke PSIS Semarang. Sementara, tiga pemain asing lainnya, Adilson Maringa, Renshi Yamaguchi, dan Sergio Silva, sudah diperpanjang kontraknya dua musim.

“Kalau pemain asing, kami menunggu kedatangan untuk mengisi satu slot terakhir. Dia akan diumumkan di bulan Mei ini,” pungkasnya.

Meski masih berada di Portugal, Eduardo Almeida tetap memantau sesi latihan Arema. BACA: Ternyata Eduardo Almeida memantau sesi latihan Arema dari jauh melalui ‘mata-mata’.