Kalau Tidak Optimistis, Eduardo Almeida Sudah Lama Tinggalkan Arema

Ruddy Widodo Salut Eduardo Almeida Tak Percaya Pemain dari Video Youtube
Eduardo Almeida (C) LUXY WEAREMANIA

Skuad Arema diliputi rasa optimistis tinggi jelang laga pertama Liga 1 2021-2022 melawan PSM Makassar, Minggu (5/9/2021) malam. Sang pelatih, Eduardo Almeida sudah lama tinggalkan Arema kalau memang tidak merasa optimistis.

Dalam keterbatasan di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat/PPKM, Almeida teap mempersiapkan tim. Dengan segala kendala yang ada, mereka mampu menggelar pemusatan latihan, bahkan dua kali laga uji coba di Yogyakarta dan Solo.

Semangat dan kerja keras yang ditunjukkan para penggawa Singo Edan yang membuatnya optimistis menatap kompetisi. Terlebih, di laga pertama melawan PSM, mereka ingin memberikan pembuktian bahwa Arema memang sudah siap.

“Saya optimistis untuk laga pertama. Jika tidak optimistis, saya sudah meninggalkan tim ini pulang ke Portugal. Tentu saya yakin kami bisa menjadi tim yang kompetitif, bermain demi meraih kemampuan terbaik untuk memenangkan laga, dan membuat musim yang bagus,” kata Almeida.

Sudah Lama Tinggalkan Arema, Jika Tak Punya Target Jelas

Eduardo Almeida menegaskan tak pernah menyebut targetnya membawa Arema menjadi juara Liga 1 2021-2022. Yang jelas, targetnya adalah memenangkan pertandingan demi pertandingan di Liga 1 2021-2022.

Hingga kini, target pelatih berusia 43 tahun itu tak mengubah targetnya bersama Arema. Target itu pula yang ditanamkannya pada para pemain agar menajdi motivasi tersendiri.

“Target kami di laga pertama sama dengan target di laga kedua, ketiga, keempat, dan seterusnya, yaitu menang, menang, dan menang. Apalagi, saat ini kami dalam situasi membangun karakter tim, dan kami akan menjaga itu,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.