Kalau Tuhan Berkehendak, Bhayangkara FC Raih Hasil Terbaik Lawan Arema

Bek Bhayangkara FC, Ruben Sanadi meyakini Bhayangkara FC raih hasil terbaik lawan Arema di Liga 1 2022-2023 Pekan 17, Jumat (23/12/2022), pukul 18.00 WIB. Menurutnya, kalau Tuhan berkehendak, maka hal itu bukanlah hal yang mustahil.

Pemain asal Papua itu menyadari, rekam jejak Arema lebih bagus dalam lima pertandingan terakhir ketimbang Bhayangkara. Arema meraih empat kemenangan dan sekali kalah, sedangkan Bhayangkara cuma satu kemenangan dan satu kali imbang.

Namun, ditegaskannya, Ruben tak melihat seperti apa tim lawan. pemain berposisi sebagai bek sayap itu lebih fokus ke timnya sendiri.

“Kami siap, apa yang disampaikan pelatih, saya juga sangat setuju. Secara mental kami juga siap untuk pertandingan besok. Apa pun yang terjadi, kalau Tuhan berkehendak, kita pasti dapatkan hasil yang terbaik di hari esok,” kata Ruben.

Kiat-kiat Sukses Agar Bhayangkara FC Raih Hasil Terbaik Lawan Arema

Ruben Sanadi membeberkan kiat-kiat sukses versinya agar Bhayangkara FC bisa mendapatkan hasil terbaik lawan Arema. Setidaknya ada tiga hal yang disampaikannya.

Mantan pemain Persipura Jayapura itu menyinggung soal kedalaman skuad yang dimiliki Bhayangkara. Menurutnya, antar pemain harus saling memberi dukungan.

“Kita harus saling support, mendengarkan apa yang sudah disampaikan pelatih, kita motivasikan ke diri kita, dan tim kita untuk pertandingan di hari esok,” pungkasnya.